Friday, July 29, 2016

Fakta Menarik Anime My Hero Academia

My hero academia adalah seri anime yang menceritakan seorang anak smp bernama izuku midoriya yang ingin menjadi seorang pahlawan seperti idolanya All Might, 80% orang diseluruh dunia memiliki kekuatan super dan orang yang memiliki kekuatan super sudah menjadi hal yang lumrah, izuku midoriya yang sejak lahir tidak memiliki kekuatan super terus di ejek oleh teman-temannya karena bermimpi akan menjadi seorang pahlawan.
Fakta Menarik Anime My Hero Academia

Suatu hari saat ada seorang penjahat yang menyandra temannya, para super hero kewalahan karena tidak sanggup menghadapinya, namun dengan gagah berani midoriya berlari kearah penjahat itu dan ingin menolong temannya yang dijadikan sandera, hal ini sontak membuat hati All Might yang melihatnya menjadi bergetar dan merasa malu karena hanya bisa terdiam diri saja, tergerak oleh sikap midoriya All Might bangkit dan mengalahkan penjahat itu dan saat di perjalanan pulang All Might menawarkan akan memberikan kekuatannya pada midoriya.

Yaa kurang lebih seperti itu awal mula cerita my hero academia, dan buat yang udah nonton mimin akan kasih sedikit fakta menarik dari anime ini, yu kita lihat.

Ada banyak kemiripan antara my hero academia dan seri naruto, yaitu sang karakter utama selalu di bully oleh teman-temannya.

sang karakter utama awalnya lemah dan perlahan memiliki kekuatan.

Izuku midoriya sang karakter utama my hero academia bercita-cita menjadi seorang pahlawa dan naruto bercita-cita menjadi hokage (bercita-cita menjadi orang yang hebat dan di akui oleh banyak orang di masing-masing seri animenya).

Karakter utama terlihat payah dan gegabah namun dapat menggetarkan hati orang disekitarnya.

Info mengenai my hero academia yang akan diadaptasi menjadi seri anime sempat bocor pada tanggal 27 oktober 2015 yang seharusnya akan dipublikasikan pada tanggal 2 november 2015.

Izuku midoriya terlahir tanpa memiliki kekuatan super, namun dia mendapat kekuatan super yang diberikan oleh All Might yang bernama One For All.

Style Manga dan anime my hero academia terlihat seperti manga jepang bercampur gaya barat.

Banyak yang berharap bahwa anime my hero academia menjadi manga/anime long shonen seperti naruto, bahkan salah satu fans sempat membuat fanartnya
Fakta Menarik Anime My Hero Academia 1
Fanart dari salah satu fans yang berharap anime ini menjadi anime long shonen

Dan Anime ini juga sempat di gadang-gadangkan akan menjadi penerus anime naruto.

Tooru Hagakure adalah karakter yang belum pernah memperlihatkan wujud aslinya sama sekali dalam animenya (karena memiliki kekuatan tak terlihat).


EmoticonEmoticon