Thursday, July 28, 2016

Fakta Menarik Anime Sakamoto Desu Ga?

Sakamoto desu ga? Adalah salah satu dari 10 anime spring terbaik 2016, sama seperti anime Sakurasou no pet na kanojo anime ini juga menceritakan keseharian anak sekolah yang berada di bangku SMA.
Fakta menarik anime sakamoto desu ga?

Pada hari pertama masuk sekolah sakamoto langsung merebut hati semua orang, para guru dan gadis dibuatnya klepek-klepek, hingga membuat para lelaki membencinya. Tidak hanya keren, terkeren namun paling keren adalah kata yang pas untuk sakamoto. Bahkan saat dirinya dihukum oleh guru dia selalu bergaya cool.

Yosh setelah sebelumnya membahas tentang fakta menarik anime nanatsu no taizai, kali ini mimin bakal kasih sedikit fakta tentang anime Sakamoto desu ga? Yuk mari kita lihat beberapa fakta dari anime Sakamoto desu ga?

Hikaru Midorikawa adalah orang yang mengisi suara Sakamoto dan orang ini juga adalah orang yang sama yang mengisi suara dari beberapa anime terkenal lainnya seperti Kaede Rukawa dari Slam Dunk, Heero yuy dari Mobile Suit Gundam Wing dan Seto Kaiba dari anime Yu-gi-oh!.

Anime ini disutradarai oleh Shinji Takamatsu yaitu salah satu sutradara terkenal yang menyutradarai anime Gintama dan School Rumble di Studio DEEN.

Yang bertanggung jawab mendesain karakter untuk animasi ini adalah Atsuko Nakajima yaitu orang yang sama yang mendesain karakter anime Ranma ½.

Sebenarnya anime sakamoto desu ga? memiliki 13 total episode.

Anime sakamoto desu ga? sempat mengalami penundaan tayang di episode ke 2 pada awal April 2016 karena sebuah gempa bumi yang melanda daerah Kumamoto di Jepang.

Episode ke-13 tidak akan ditayangkan di tv namun akan disertakan dalam Blu-ray Disc/DVD volume 5 yang akan dipasarkan pada Oktober 2016 nanti.

1 comments so far

ada teori di reddit tentang sakomoto yg waw bgt setelah bacanya



EmoticonEmoticon