Friday, August 5, 2016

Ideologi Gokil Luffy Yang Membuat Kita Tercengang

One Piece salah satu manga paling populer di seluruh dunia ini miliki banyak penggemar dari berbagai negara karena memiliki cerita yang begitu unik dan sangat menarik.

Ngomongin soal one piece kali ini mimin akan bikin artikel seputar One Piece, Luffy sang kapten dari bajak laut topi jerami ini selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemar anime diseluruh dunia karena kekonyolan dan tingkah laku yang membuat penontonnya terpukau, selain memiliki banyak misteri one piece yang bikin kita penasaran Luffy sang karakter utama dari serial one piece ini memiliki ideologi gokil yang berbeda jauh dengan bajak laut lainnya, penasaran kan yo kita simak.
Ideologi gokil Luffy yang membuat kita tercengang

Pahlawan
Yang pertama adalah pahlawan, Dalam banyak kasus seperti di arc Dressrosa setelah menyelamatkan pulau itu dari cengkraman Doflamingo, Luffy tak mau dirinya disebut sebagai pahlawan karena menurut dirinya pahlawan adalah orang yang akan membagi makanan (daging) yang ia miliki saat berpesta sedangkan ia tidak ingin membagi makanannya pada siapapun. (Luffy akan marah bila dijuluki pahlawan karena dirinya hanya ingin dijuluki raja bajak laut, Ideologi macam apa ini :v)

Teman
Teman adalah sesuatu yang tak ternilai harganya bahkan tak dapat ditukar oleh sebongkah berlian ataupun harta karun, berbeda dengan bajak laut lainnya Luffy selalu menjunjung nilai kesolidaritasan dan mengartikan teman adalah harta karun yang paling berharga. Ingat scene saat Robin menyerahkan diri ke enies lobby? Dengan gagah berani ia mengacak-acak salah satu markas pemerintah dunia itu hanya untuk menyelamatkan seorang teman dan terang-terangan menantang pemerintah dunia dengan cara membakar bendera word goverment.

Uang/emas
Para bajak laut lainnya akan sangat marah bila kehilangan uang /emas berharganya dan mengancam akan memburu pelakunya hingga ketemu namun berbeda dengan isi kepala Luffy "untuk apa mereka marah hanya karena kehilangan benda tak berharga itu? Aku akan mengerti perasaan mereka bila itu adalah daging"

Raja bajak laut
Disaat semua orang saling beradu jotos dan membuat banyak aliansi agar ditakuti banyak orang hanya karena ingin menjadi raja bajak laut untuk menguasai seluruh lautan lagi-lagi sesuatu yang tak biasa terlontar dari mulut sang kapten bajak laut topi jerami "Raja bajak laut? Ya suatu saat aku akan menjadi raja bajak laut dan menemukan one piece, karena jika aku menjadi raja bajak laut aku akan menjadi orang yang paling bebas di seluruh lautan" bahkan Rayleigh sang bajak laut legendaris sempat terharu dan menangis mendengar perkataan ini dari salah satu monster dunia baru itu. Luffy selalu mengartikan bahwa Raja bajak laut adalah orang yang paling bebas diseluruh lautan.

Mimpi dan sebuah tekad
Disaat semua orang menertawakan mimpinya sebagai raja bajak laut ia selalu berjuang dan berusaha mewujudkan mimpinya dan menghiraukan orang yang menertawakannya karna menurutnya mimpi adalah sesuatu yang tidak akan bisa diwujudkan jika hanya bersiam diri saja. Dan sebuah tekad adalah sesuatu yang akan mengantar suksesnya sebuah mimpi, ingat saat acr skypie? Sebuah pulau yang berada di atas langit yang terdengar mustahil dan bahkan sempat di tertawakan oleh Belami karena mengatakan bahwa Luffy telah bermimpi di siang bolong, berkat tekad dan usahanya dia berhasil menemukan pulau di atas langit yang bahkan terdengar mustahil sekalipun.


EmoticonEmoticon