Tuesday, April 26, 2016

Misteri One Piece yang bikin kamu penasaran


Siapa yang ga tau animasi jepang yang satu ini, ya one piece anime yang tayang sejak tahun 1999 hingga kini yang sudah memiliki 700 episode lebih hingga saat ini masih tayang di stasiun televisi jepang dan bahkan manga nya sendiri masih berlanjut ceritanya. One piece menjadi salah satu anime paling banyak penggemarnya di seluruh dunia karena memiliki cerita yang menarik dan khas yang membuat nya menjadi daya tarik sendiri bagi penonton.

Berikut sedikit sinopsis cerita One Piece:

Gol D. Roger dikenal sebagai Raja Bajak Laut, terkuat dan paling terkenal yang berhasil menaklukan seluruh lautan Grand Line. Namun suatu hari terdengar kabar bahwa Roger tertangkap oleh pemerintah dunia dan akan di eksekusi mati. Sebelum kematiannya Roger mengatakan ia telah menyimpan seluruh harta karunnya di suatu tempat di Grand line yaitu One Piece. Dikatakan bahwa orang yang berhasil menemukan One Piece akan memiliki kekayaan yang tidak terhingga dan akan memiliki julukan Raja bajak laut. Setelah kematian Roger era bajak laut pun dimulai. Monkey D. Luffy, seorang anak berusia 17 tahun yang mengikuti jejak orang yang ia kagumi sewaktu kecil ingin menjadi seorang raja bajak laut dan bertekad akan menemukan one piece.

Sekarang kita akan masuk ke topik utama, berikut adalah hal-hal yang membuat orang penasaran di serial one piece karena misteri tersebut belum terpecahkan.

1. Harta karun terbesar ONE PIECE ya hingga saat ini belum ada yang mengetahui apa harta karun One Piece yang telah di katakan Roger sebelum kematiannya bahkan Eiichiro Oda selaku creator One Piece belum memberi bocoran apa itu harta One Piece sebenarnya.
2. keberadaan Raftel, yaitu pulau di ujung Grand Line yang di katakan tempatnya One Piece di simpan oleh Roger.

3. bagaimana caranya berlabuh ke pulau Raftel. Banyak bajak laut yang menginginkan harta paling berharga tersebut dan telah berlayar di lautan, namun hingga saat ini belum ada kabar bahwa ada seseorang yang telah menemukan pulau ini selain anggota bajak laut Roger.
4. Cuaca di lautan Grand Line, cuaca yang tidak menentu dan di luar akal sehat manusia. Seperti yang kita tau bahwa di lautan Grand Line bahwa sebuah cuaca tidak bisa di prediksi mulai dari datangnya badai, hujan hingga pergantian musim yang secara mendadak bisa terjadi.

5. Arti di balik insial D

6. Letak dan asal muasal Devil Fruit atau buah iblis. Banyak orang yang telah memakan buah iblis di dunia one piece salah satunya adalah Luffy yang memakan buah gomu gomu yang berubah menjadi manusia karet. Namun dari mana dan berasal buah ini juga belum di ketahui dengan pasti.

7. Penyebab semua pemakan buah iblis tidak dapat berenang di sisa umur hidupnya. Di serial one piece sendiri belum ada penjelasan mengapa pemakan buah iblis tidak bisa berenang didalam cerita hanya di ceritakan bahwa pemakan buah iblis akan mendapat kekuatan yang diluar logika manusia, sebagai contoh adalah Luffy yang telah berubah menjadi manusia karet.

8. Letak dan keberadaan All Blue. All Blue adalah lautan misterius dimana semua ikan dari semua lautan berkumpul dan surganya bumbu-bumbu dan bahan makanan bagi para koki.

9. Poneglyph. Poneglyph adalah sebuah batu besar yang bahkan lebih keras daripada baja yang berisi catatan sejarah yang di tulis dengan menggunakan bahasa kuno. Seseorang yang mempelajari poneglyph di anggap hal kriminal oleh pemerintah dunia.

10. Senjata kuno atau senjata abad yang hilang. Senjata kuno itu sendiri ada 3. Yaitu Pluton, Poseidon, dan Uranus. Bagaimana bentuk senjata atau cara penggunaannya pun sampai sekarang masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

11. kekuatan Gol D. Roger. menjadi seorang raja bajak laut tentunya memiliki kekuatan yang tidak sembarang dan bukan hanya sebuah gelar semata, hingga saat ini bagai mana kekuatan Roger dan apakah dia pemakan buah iblis atau bukan masih belum di ketahui.

12. Penyakit yang di derita Roger. Disalah satu episode di ceritakan bahwa Roger tidaklah di tangkap oleh pemerintah dunia namun ia menyerahkan diri. Rayleigh menceritakan kepada kru Luffy bahwa ia mengidap sebuah penyakit yang membuatnya tidak dapat hidup lama karena penyakit tersebut.

13. kekuatan dari Monkey D. Dragon. Seorang pemimpin pasukan revolusioner dan ayah kandung dari Luffy belum ada yang mengetahui bagaimana bentuk pasti kekuatannya dan apakah dia pengguna buah iblis atau bukan.

14. Siapa ibu Luffy dan silsilah keluarganya. Yang kita tau sejauh ini hanya di ceritakan bahwa Monkey D. Garp yang bekerja sebagai angkatan laut adalah kakek dari Luffy dan sang ayah adalah Monkey D. Dragon pemimpin pasukan Revolusioner sedangkan siapa ibu Luffy dan apakah masih hidup dan matinya belum diketahui.

15 Misteri Sea King dan orang yang dapat mendengarnya. Orang yang dapat mendengar dan berbicara dengan Sea King adalah salah satu senjata kuno "Poseidon" yaitu Shirahoshi seorang putri duyung yang berada di pulau manusia ikan, namun Gol D. Roger dan Luffy bisa mendengar suara Sea King sewaktu berlayar di pulau manusia ikan hal ini lah yang masih menjadi salah satu misteri juga di serial One Piece

16. Tenryuubito. Tenryuubito adalah salah satu bangsawan di dunia One Piece yang sangat ditakuti dan di segani, yang membuat tenryuubito menjadi salah satu misteri adalah bagaimana bisa orang yang hanya bisa melakukan hal semena-mena dan melakukan pembudakan pada orang menjadi seorang yang paling di takuti dan di segani.

17. Marshall D. Teach atau yang biasa disebut Kurohige memiliki dua kekuatan buah iblis yang terjadi saat perang Marine yang berceritakan Luffy dan Kru Shirohige+aliansinya yang berperang melawan Marine di markas angkatan laut yang bertujuan menyelematkan Ace saat hari eksekusinya.


Nah itulah sedikit misteri di dunia one piece yang pasti bikin kamu penasaran. Sebenarnya masih banyak lagi misteri di dunia One Piece yang belum tertulis di atas mungkin dari banyak pembaca blog ini ada yang ingin menambahkan atau meralat postigan di atas?

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon