Thursday, May 19, 2016

10 Ost Anime Yang Wajib Kamu Dengerin

Buat kamu yang suka dengerin lagu jepang saya kasih sedikit rekomendasi Original Soundtrack Anime atau yang biasa di singkat Ost Anime buat kamu dengerin, kali ini saya akan share lagu yang terdengar enak di telinga yang akan memanjakan telinga kamu dan bahkan setelah saya dengerin lagu ini rasanya pengen terus saya putar berulang-ulang.

Berikut adalah 10 Ost Anime yang wajib kamu dengerin:

10. Brave Shine by Aimer (Opening Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works Season 2)

9. No pain, No game by Nano (Opening Btooom!)

8. Burst The Gravity by ALTIMA (Opening Accel World 2)

7. Ikutsuka no Kimi to no Sekai by Fhana (Opening Bokura wa Minna Kawaisou)

6. Click by ClariS (Opening Nisekoi)

5. Unfinished by KOTOKO (Ending Accel World)

4. Sekai wa Koi ni Ochiteiru by CHiCO with HoneyWorks (Opening Ao Haru Ride)

3. I Will By Chelsy (Insert Song Ao Haru Ride)

2. Flyers by BRADIO (Opening Death Parade)

1. Hikaru Nara by Goose House (Opening Shigatsu wa Kimi no Uso)

Sebelumnya lagu di atas adalah lagu-lagu yang bikin saya kepincut pengen dengerin karena abis nonton film nya hehe. Gimana ost anime yang ada di atas pada enak di denger telinga kan?
Jangan lewatkan juga baca tentang Kisah mengharukan Calgara dan Norland dari Anime One Piece


EmoticonEmoticon