Saturday, June 18, 2016

Sinopsis Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen

Sinopsis Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen

Dunia semakin dekat dengan kehancuran akibat "keputus asaan hebat" yang menyebabkan "Paling besar, Paling Mengerikan, dan kejadian Paling Tragis dalam Sejarah Manusia." Dalam rangka untuk menyelamatkan dunia ini dari kekacauan, organisasi the future foundation dibentuk. Meskipun organisasi terus melakukan aktifitasnya untuk memulihkan dunia, Makoto Naegi dicurigai sebagai pengkhianat karena dia melindungi sebuah "sisa keputus asaan".

Para anggota the future foundation berkumpul untuk memutuskan hukumannya, tetapi mereka semua berakhir terjebak di tempat dimana mereka bertemu dengan Monokuma, yang menuntut bahwa mereka harus segera memulai "pembunuhan terakhir." Mereka dipasangkan gelang aneh yang berada di pergelangan tangan mereka, dan diberikan obat penenang ketika waktu tertentu tiba. Untuk berjaga-jaga jika ternyata ada pengkhianat yang berada di antara barisan mereka yang datang untuk membunuh anggota the future foundation. Satu-satunya cara untuk menyingkirkan pengkhianat adalah menemukan oranya dan membunuhnya. Naegi dipaksa untuk menghadapi game kematian, di mana dia harus membunuh atau dibunuh.
Informasi tambahan
Sinonim: Danganronpa 3: The End of Hope's Peak Academy - Future Volume, Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen, ダンガンロンパ3 -The End of 希望ヶ峰学園-
Total episode: belum diketahui
Tayang: 11 Juli 2016 - ?
Studio: Lerche
Genre: Action, Horror, Mystery, Psychological
Rating: 17 tahun ke atas

Soundtrack
Opening "DEAD OR LIE" by Maon Kurosaki and feat.TRUSTRICK
Ending "Recall THE END" by TRUSTRICK

Trailer


EmoticonEmoticon