Friday, June 17, 2016

Sinopsis Yowamushi Pedal

Sinopsis Yowamushi Pedal

Sakamichi Onoda adalah seorang otaku yang ceria (otaku = maniak anime) yang ingin bergabung dengan klub anime disekolah barunya, ia bersemangat untuk mendapatkan banyak teman yang memiliki kegemaran yang sama dengannya. Sayangnya, klub itu telah dibubarkan dan ia memutuskan untuk menghidupkan kembali klub itu dengan mencari siswa yang bersedia untuk bergabung. 

Onoda pergi ke Akihabara setiap akhir minggu yang menempuh perjalanan hingga 90 kilometer dengan menggunakan sepeda tua untuk memenuhi hasrat otaku nya sejak ia duduk di bangku kelas 4 SD. Sekarang tahun pertamanya Onoda berada di bangku SMA ia bertemu dengan Shunsuke Imaizumi, seorang pengendara sepeda yang bertekad menggunakan bukit curam sekolah untuk latihan. Suatu hari Imaizumi Terkejut melihat kemampuan Onoda yang mendaki bukit curam itu dengan menggunakan sepeda tua yang mustahil dilakukan oleh orang biasa, sebagai seorang pembalap Imaizumi menantang Onoda untuk balapan, Imaizumi bertaruh jika ia kalah di balapan ini ia akan bergabung dengan klub anime yang sedang diperjuangkan oleh Onoda.

Informasi tambahan
Sinonim: Yowamushi Pedal, Yowapeda
Total Episode: 38
Tayang: 8 oktober 2013 - 1 Juli 2014
Produser: TOHO animation, Licensors Discotek
Studio: TMS Entertainment
Genre: Comedy, Drama, Shounen, Sports
Durasi: 24 menit per episode
Rating: 13 tahun keatas

Soundtrack
Opening 1: "Reclimb" by ROOKiEZ is PUNK'D
Opening 2: "Yowamushi na Honoo" by Dirty Old Men
Opening 3: "Be As One" by Team Souhoku (Sakamichi Onoda, Shunsuke Imaizumi, Shoukichi Naruko, Shingo Kinjou, Yuusuke Makishima, Jin Tadokoro)
Ending 1: "Kaze wo Yobe" by Under Graph
Ending 2: "I am ready" by AUTRIBE featuring Dirty Old Men
Ending 3: "Glory Road" by Team Hakone Gakuen (Juichi Fukutomi, Sangaku Manami, Jinpachi Toudou, Hayato Shinkai, Yasutomo Arakita, Touichirou Izumida)

Trailer by AnimeLab


EmoticonEmoticon