Sunday, July 24, 2016

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime

Serial anime mulai dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan dari segi peminatnya. Banyak seri anime yang sudah ter relis namun hanya sebagian kecil saja yang masih melekat dihati para penonton. Berbagai foktor membuat suatu anime digemari oleh penikmatnya mulai dari alur cerita yang unik hingga desain karakter yang tidak biasa.

Mendapat reting yang tinggi saja tidak cukup untuk merebut hati penggemar anime, butuh strategi khusus agar para penonton selalu mengingat sebuah seri anime.

Sebuah maskot, benda yang sangat ikonik dan cerita yang sangat original biasanya akan mengantar sebuah kesuksesan (ya walaupun semua hal ini tidak menjadi 100% acuan untuk menjadi suksesnya sebuah seri anime).

Salah satu anime yang sangat populer dari tahun 1990an hingga kini yaitu adalah Dragon Ball. Sebuah seri anime dengan genre action-comedy yang terlihat epic ini memiliki cirikhas sebuah benda yang sangat ikonik yaitu 7 bola naga yang dapat mengabulkan permintaan apapun.

Ngomongin 7 bola naga di Dragon Ball yang begitu ikonik dengan animenya kali ini mimin akan share benda-benda dan hal apa saja yang sangat ikonik dengan anime lainnya, yu mari kita lihat.

Inilah benda-benda dan hal ikonik lainnya di anime versi Kurokatsu.
Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime Dragon ball

1. 7 Bola naga
Kebangetan banget kalo kamu ga tau benda ini, 7 bola naga sakti yang dapat mengabulkan permintaan apapun. Dalam seri Dragon Ball orang yang berhasil mengumpulkan ke tujuh bola naga ini akan bertemu dengan Shenlong yaitu naga yang dapat mengabulkan permintaan apapun.

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime yugioh

2. Duel Disk
Buat pecinta seri Anime Yugioh pasti udah ga asing lagi dengan benda ini, ya benda ini adalah Duel Disk yaitu tempat menyimpannya deck kartu untuk bertarung. Menurut kabar yang beredar di internet, ada seorang penggemar Yugioh yang sedang menciptakan benda serupa yang dapat memunculkan monster secara virtual sama seperti di anime nya, wah pasti bakalan seru ya jika bisa duel memunculkan monster sama seperti animenya. Semoga saja hal ini benar adanya dan cepat-cepat ada alat seperti itu.

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime pokemon

3. PokeBall
Tau benda ini kan? Salah satu benda yang ada di permainan yang lagi booming itu loh masa ga tau sih. Yup benda ini adalah PokeBall yaitu benda untuk menangkap dan menyimpan Pokemon liar. Begitu melihat benda ini, orang-orang pasti langsung menyadari bahwa benda ini berasal dari anime Pokemon (Pocket Monster)

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime digimon

4. Digivice
Ada yang tau benda ini? Agumon, Digivice dan Jogress sangat erat kaitannya dengan seri Digimon (buat yang tau benda ini pasti ada rasa didalam benaknya ingin senyam senyum sendiri mengingat bahwa dirinya mungkin sudah bukan seorang anak remaja lagi wkwk) Digivice yaitu benda yang sangat ikonik dengan seri Digimon, kalau ga salah benda ini memiliki fungsi untuk melihat data para digimon, Digivolution yang membantu digimon nya berevolusi ketingkat selanjutnya dan lain sebagainya (lupa fungsinya buat apa aja).

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime let's and go

5. Tamiya
Ini nih salah satu mainannya anak di tahun 1990an yaitu tamiya, eh ga juga deng banyak juga orang dewasa yang mainin benda satu ini dulu. Begitu melihat benda ini kita pasti langsung teringat pada seri anime yang pernah tayang di stasiun televisi swasta indonesia kita yaitu "let's and go" dan "let's and go MAX"

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime sword art online

6. Nerve Gear
Yaitu sebuah helm yang bisa membawa kita ke dunia game dangan cara melakukan FullDive. Benda ini berasal dari Anime Sword Art Online, yang menceritakan Kirito sang karakter utama yang terjebak di dalam dunia game.

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime saint seiya

7. Cloth of knight zodiac
Pakaian zirah yang terbuat dari perunggu, perak hingga yang emas, benda ini adalah bukti bahwa orang yang mengenakannya adalah seorang saint. Benda ini berasal dari Seri anime Saint Seiya.


Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime naruto

8. Headband berlambang sebuah negara seperti pusaran
Headband atau ikat kepala yang terlihat seperti sebuah pusaran ini adalah salah satu benda cirikhas dari anime Naruto.

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime beyblade

9. Gasing
Jika melihat benda ini sudah pasti benda itu berasal dari seri Beyblade

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime one piece

10. Bendera bajak laut
Salah satu anime favorit mimin nih ada yang tau ga dari anime apaan? Ya ga salah lagi dimana ada bendera bajak laut pasti yang teringat adalah anime One Piece.

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime death note

11. Buku kematian
Jika mengingat buku atau pelajaran pasti rasanya bt ya? Eits tapi tunggu dulu ini bukan buku biasa, setiap nama yang di tulis di dalam buku ini akan mati, ngeri kan? Benda ikonik ini berasal dari anime Death Note.

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime attack on titan

12. 3D maneuver gear
Satu lagi benda yang tak biasa, yaitu 3D maneuver gear benda yang digunakan untuk membasmi para titan (sejenis makhluk raksasa) di anime Shingeki no kyojin (attack on titan)

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime fullmetal alchemist

13. Lingkaran transmutasi
Lingkaran yang digunakan untuk mengubah satu benda ke benda lainnya yang menggunakan sistem pertukaran setara (seperti sihir) dari anime Full Metal Alchemist.

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime hunter x hunter

14 Pancingan dan seorang hunter
Siapa lagi coba kalau bukan Gon Freecs? Ciri-ciri di atas sudah melekat dan sangat ikonik buat Gon Freecs dari anime Hunter X Hunter


Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime eyeshield 21

15. Helm rugby dengan pelindung mata
Ada yang tau? Seri anime ini juga sempat tayang di stasiun tv indonesia juga loh, namun sayangnya ga tayang sampe tamat kalo ga salah cuma tayang sampe Sena melawan Riku? Ya anime ini berjudul Eyeshield 21.

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime gundam

16. Robot raksasa
Walaupun banyak seri anime yang menggunakan robot raksasa di dalam ceritanya, namun setelah orang membaca kata "robot raksasa" sebagian besar pasti akan teringat pada anime Gundam

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime accel world

17. Neuro linker
Benda ini yang digunakan dileher untuk memainkan sebuah game virtual reality berasal dari anime Accel World

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime faity tail

18. Tato peri
Tato ini digunakan untuk simbol sebuah serikat (guild) para penyihir di anime Fairy Tail

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime inuyasha

19. Pecahan bola empat arwah
Tau benda ini kan? Benda yang selalu di kumpulin oleh kagome dan kawan-kawannya, benda yang ikonik ini berasal dari anime Inuyasha

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime doraemon

20. Kantong ajaib
Kalo ga tau benda yang satu ini berarti kamu kebangetan, orang tokoh dan film nya aja masih suka tayang di tv sampai saat ini bareng nobita ko. Udah tau kan benda ini berasal dari film Doraemon

Benda Dan Hal Yang Sangat Ikonik Dari Berbagai Anime crayon shin-chan

21. Anak kecil yang suka ganjen kalo liat cewe

Anak kecil yang ganjen, cunihin bin kegatelan ini yang selalu menghibur kita dikala hari minggu di stasiun tv kita siapa lagi coba kalo bukan Sincan dari seri Crayon Shin-chan

Nah itu dia beberapa hal dan benda yang sangat ikonik dengan animenya.


EmoticonEmoticon